Rabu, 28 Maret 2012

untuk dirinya ... Asep :*

Tuhan ..
Aku mencintainya seperti halnya seorang Adam yang memiliki cinta pertama kepada Hawa,
Aku merindukannya ketika aku merasa jauh tapi dia tengah disisiku,
Aku membutuhkannya ketika ku tau akan kelemahanku,
Aku bahagia ketika Kau berikan dia untukku,
Aku nyaman ketika dia tengah memberi pinjam bahunya untuk menenangkan segala risau hatiku,
Aku tersenyum kembali ketika aku sedang menangis dan dia hapus air mataku,
Aku terjaga ketika dia melindungiku dari orang orang yg tak baik bagiku,
Aku mengerti ketika banyak pelajaran berharga darinya,
Aku membencinya ketika aku selalu disalahkan,
Aku marah padanya ketika ku tau akan kebohongannya,
Aku kesal ketika semua yg aku lakukan tak ada nilai baginya,
Aku sakit hati saat kata kata dia yang cukup menyakitkan terlontar untukku,
Aku tak berdaya saat amarahnya keluar dan sempat membuatku terjatuh,
Aku cemburu ketika kulihat dia bersama orang lain, dan
Aku kecewa ketika kubaca semua rahasianya,

Tuhan ..
Aku ragu, ragu akan perasaanku
Aku ragu, ragu tak bisa buat dia bahagia
Aku takut, takut dia berubah
Aku takut, takut dia pergi dariku
Bahkan merasa lebih takut apabila amarahnya keluar dan berkata kasar padaku ..

Tuhan ...
Aku ingin dia tau semua perasaanku
Aku ingin dia merasakan semua yg aku rasa selama ini
Dan Tuhan ...
Sampaikan salamku untuknya,
Sampaikan bahwa aku menyayanginya .
Dan jika dia bukan yang terbaik untukku, Mengapa aku begitu menyayanginya ..
Meskipun sama sekali dia tak pernah peduli padaku .
Aku meminta doa kepada-Mu agar selalu memberikan yg terbaik untuknya,
Selalu menjaga dia,
Selalu buat dia tersenyum,
Dan selalu buat dia merasa tenang ketika ada masalah,
Meskipun aku tak mampu untuk itu, tapi aku harap Engkau bisa buat dia merasa bahagia .

Tuhan ,, dia adalah Asep Dea Septiana :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar