Sabtu, 21 April 2012

Sibuknya Pacarku !


Setelah sibuk seminggu penuh berkutat dengan rumus, buku pelajaran, PR, dan eskul. Malam minggu pengennya jalan bareng pacar. Tapi, gimana ya, kalau pacar malah sibuk di depan komputer, utak-atik playstation, utak-atik software, sambil sesekali BBM (Blackberry messenger) entah dengan siapa, grrrhhhh .. sementara dia melakukan itu semua, kita Cuma bisa melongo. Daripada melongo, lebih baik kita melakukan hal lain deh dan ajak dia bergabung ke kita. Apa ya kira-kira yang bisa di lakukan di saat-saat seperti ini ?
1.     Main Musik
Kesempatanmu buat nunjukin keahlian kamu bermain musik. Genjrang-genjreng bersama gitar kesayangan, menarikan jari di atas piano, atau mungkin bermain harmonika. Sssttt .. bermain musik bisa menyegarkan dan menyeimbangkan kerja otak lho. Jadi daripada marah atau ngambek ngga jelas, ayo mainkan musikmu. Apalagi kalo pacar kamu bisa memainkan alat music yang beda dari kamu,kalian bisa bikin duet maut .. haha
                                                 
2.    Memasak
Pepatah bilang, cara untuk menarik perhatian cowok adalah lewat perutnya, hhmm .... kalimat itu sepertinya patut kamu pratekkan. Nggak perlu memasak makanan yang susah, cukup sesuatu yang mudah, murah, dan enak. Bikin aja roti bakar, singkong goreng keju, atau orak-arik telur. Coba deh, kamu tanya mama resep yang mudah pembuatannya, tanya mamanya resep kesukaan anak lelakinya. Selain bikin kenyang cowokmu, plus di sayang sama mamanya karena jago masak.

3.    Game Online
Kamu dan pacar sama-sama gamer ? wah! Pas banget! Kamu tinggal bawa laptop dan sambungkan ke internet. Kalian bisa memilih game mana yang pengen kalian mainkan. Jadikan sebagai ajang adu ketangkasan, siapa di antara kalian yang jago main game. Biar makin seru, tentukan hukum bagi siapa yang kalah. Misalnya, kalau pacar kamu yang kalah, kamu minta dia untuk meninggalkan aksi cueknya.

4.    Jadi Badut
Bukan, kamu bukan harus jadi badut beneran. Badut disini adalah penghibur dan pencair suasana. Kamu pasti punya cerita seru seputar kekonyolanmu atau temanmu,kan? Atau malah guyonan baru? Bisa tuh dijadikan “sasaran memancing” perhatiannya. Colek dia dan buka percakapan dengan “eh, tau gak kemarin aku.....” seekspresif mungkin, supaya dia mau memalingkan wajah dari aktivitasnya. Dan mulailah menceritakan lelucon dan cerita kekonyolanmu, hingga dia lupa dengan aktivitasnya dan berpaling ke kamu.

5.    Ajak Keluar
Jangan menyerah dulu! Kalau kamu belum juga berhasil “menyadarkan” dia. Ajak jalan-jalan keluar keliling kompleks perumahan . jalan-jalan malam, pasti bakalan asyik dan seru. Kalian bisa mengobrol di sepanjang jalan, mencoba jajanan yang kebetulan lewat. Banyak nilai plusnya tuh! Selain kenyang, juga romantis. Tapi, hati-hati jangan kalap jajan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar