Selasa, 08 Mei 2012

curhat :D

hari apa sekarang ?
aku lagi butuh teman curhat yang super ekstra bisa bikin aku tenang saat ini .
biasanya, dengan ada Asep disini , aku merasa tenang, tapi sekarang perasaan aku beda
dan ada sedikit yang mengganjal di pikiranku ... aaahhh mungkin hanya firasatku !
kapan ya bisa kaya dulu lagi ? :O
masamasa yang menurut aku indah banget, meskipun aku ky anak anak, tapi ini buat aku semakin ceria dan seneng bisa bareng dia kalo kemana mana :')

waktu 4 bulan, bahkan mau beranjak ke 5 bulan ..
bukan waktu yang cukup singkat, ini terlalu panjang bagiku
kalo aku nyerah gitu aja, berarti sama aja aku gabisa membuktikan sama dia
tapi kalo aku terus bertahan, dia malah makin cuek kayak.a ... dan bahkan sekarang makin banyak deket ma cewe lain :(

oyaa .. sakit hati banget deh pas pertama pulang dari jakarta, aku buka FB.a dia dan baca beberapa statusnya ...
rasanya pengen marah, tapi apa urusanku . ntar malah dibilang orang gatau malu !

kangen dia :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar